Saturday, June 22, 2013

Situs pendeteksi MALWARE dan SPAM di Web dan Blogger

Ada beberapa cara yang bisa anda lakukan untuk mendeteksi adanya malware dan spam yang berbahaya di web dan blogger anda. Diantaranya dengan cara menggunakan alat situs-situs internet yang tersedia dan gratis.

Cara ini merupakan yang paling ideal, karena selain gratis, juga akan memberikan informasi yang akurat mengenai blog yang anda kelola. Untuk itu, didalam artikel ini kita akan membahas beberapa situs yang menyediakan alat untuk memindai malware, spam, virus dan lain-lain yang berpotensi membahayakan blog blogger anda.


Comodo Web Inspector [http://siteinspector.comodo.com]

Comodo Web Inspector
Web Inspektur adalah layanan yang berbasis cloud dan memeriksa situs dari malware, mendeteksi kerentanan untuk diserang dan melindungi website dari ribuan ancaman keamanan. Alat situs memindai situs blog anda dari Blacklist Checking, aktivitas berbahaya, Phising, Malware dan beberapa aktivitas berbahaya lainnya. Selain itu, Comodo Web Inspector juga menawarkan fitur kunci berikut untuk membantu melindungi situs, bisnis dan pelanggan anda.


VirusTotal Scanner [www.virustotal.com]

Virus Total Scanner
Virus Total Scanner merupakan anak perusahaan dari Google. Situs ini memberikan layanan online gratis yang menganalisis file dan URL yang mungkin terinfeksi virus, worm, trojan dan beberapa jenis malware berbahaya lainnya.


Semoga artikel ini bermanfaat. Terima kasih!



[Artikel: Netzoone.com]
* Untuk membiayai situs ini, Link Download akan di forward ke Adf.ly (baca petunjuk download), silakan request pesan jika file yang ingin Anda download ternyata hilang, rusak atau alamat link tidak falid. terima kasih

Share

& Comment

0 komentar:

Post a Comment

 

Copyright © 2015 Suka Download™ is a registered trademark.

Designed by Templateism. Tampilan terbaik menggunakan Browser Firefox Resolusi Monitor 1024x768 pixels keatas..